Universitas Sawerigading Bidik Maba 2018 Generasi Melenial 

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar

Panitia penerimaan calon mahasiswa baru 2018-2019 Universitas Sawerigading Makassar menggelar rapat perdana.

Rapat tersebut dipimpin Dekan Fakultas Hukum Dr. Hj. Asma, SH. MH., selaku Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru 2018 Sabtu(10/03/2018).

Turut hadir juga Dekan Fakultas Fisip UNSA Dr. Moh. Yahya Mustafa, M. Si., Dekan Fakultas FKIP Nurjayanti Kaharuddin, S. Pd., M. Pd., Dekan Fakultas Teknik St. Amina H. Umar, S. Kom., MT, serta beberapa dosen lainnya.

Ditemui media di ruang kerjanya, Dian Eka Kusuma Wardani, SH., MH., selaku Sekretaris Panitia Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru, menegaskan panitia membidik maba 2018 dari generasi melenial, katanya.

Selain itu juga dibicarakan tentang pemasangan spanduk dan program atau metode penerimaan yang terbaru, ungkap mahasiswa S3 Ilmu Hukum PPs-Unhas ini.

Dijelaskan, pada tahun sebelumnya metode yang dilakukan melalui pemasangan spanduk di beberapa lokasi, CFD, dan brosur.

Ada beberapa tambahan metode disepakati yakni : metode pertama melalui SMS Blash kerjasama dengan pihak TELKOM yang nantinya akan dibagi di 3 titik atau di 3 daerah.

Kemudian, untuk metode kedua melalui rana digital yang proses penyebarannya melalui media sosial ini untuk generasi melenial.

Selain itu, target maba minimal 1000 pendaftar, sosialisasi gencar dilakukan di berbagai sekolah.

Lokasi sekolah itu ada di Sulawesi Selatan, serta membagikan stiker dan brosur pada kegiatan Card Free Day di Kota Makassar

“Semoga tahun ini semakin banyak pendaftar dan semoga kedepannya UNSA semakin maju ” tandas Sekretaris Rektor Unsa Makassar ini.(*)

Laporan : Sitti Fauziah M

Mahasiswa Sosiologi Fisip UNSA Makassar