Andi Muhammad Yasir Dilantik Jadi Pjs Sekda Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Plt Walikota Makassar DR Syamsu Rizal melantik Pjs Sekertaris Daerah Kota Makassar, DRS Andi Muh Yasir MSI di ruang pola kantor Balaikota, Senin( 9/ 4/2018)

Dalam pelantikan tersebut, Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal melantik Andi Muh Yasir sebagai pejabat Sekda, mengganti posisi Baso Amiruddin, yang telah menjabat selama 6 bulan. Andi Muh Yasir sendiri merupakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

“Untuk pertama kalinya, saya melantik seorang Sekda,yang utama adalah bagaimana mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,”ucap Syamsu Rizal.

Pelantikan tersebut berlangsung dengan hikmad, dikarenakan beberapa hal yang cukup istimewa. Salah satunya itu dikarenakan SK Sekda Kota Makassar merupakan SK pertama yang ditanda tangani oleh Gubernur Sulsel yang baru.

Pada pelantikan ini dihadiri beberapa kepala dinas (Kadis) lingkup Pemerintah Kota Makassar, seperti Kadinsos Mukhtar Tahir, Kadis PTSP A Bhukti Djufrie, Kadishub Mario Said dan lain-lain.

Sementara Pjs Sekertaris Daerah Kota Makassar, DRS Andi Muh Yasir MSI usai dilantik menyebutkan Terima kasih atas Amanah yang telah diberikan dan berharap semua tugas- tugas pemerintah kota termasuk pelayanan berjalan dengan semestinya.

” Bagaimana sekarang kita memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang dilandasi rasa kekeluargaan yang kental sehingga bisa bekerja dengan baik kita dapat semangat melaksnakan tugas itu dan semua tugas – tugas pemerintah kota pelayanan berjalan dengan semestinya,”ucap Andi Muh Yasir.