Cegah Penyebaran HIV/AIDS, Dinsos Makassar Gelar Gelar Sosialisasi dan Pembinaan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial Kota Makassar menggelar Pembinaan dan Pencegahan HIV/AIDS yang dilaksanakan di Hotel Grand Town Komp Pasar Segar, Jalan Pengayoman Kota Makassar. Rabu, 11/4/2018.

Kegiatan yang dilaksanakan Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kota Makassar ini diikuti oleh beberapa tokoh masyarakat seperti Rt/Rw dari perwakilan berbagai kecamatan hingga mahasiswa.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) kota makassar DR. H. Mukhtar Tahir. M.Pd saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara mengatakan” HIV/AIDS merupakan salah satu penyakit yang menular melalui hubungan seks yang tidak aman dan bergantian jarum suntik saat menggunakan narkotika, inilah yang merusak generasi kita. Maka dari itu mulai dari sekarang marilah kita bersama” mencegah melalui pembinaan ini serta menjalankan program pemerintah kota makassar Jaga’i AnakTa.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Bidang Resos Dinas sosial Kota Makassar Haidar Hamzah. SSTP serta beberapa kepala seksi.(*)