Dari Bandara, Danny Langsung Melayat di Paccerakkang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar– Ditengah jadwal yang padat calon walikota Makassar petahana, Moh Ramdhan ‘Danny” Pomanto masih menyempatkan diri melayat ke kediaman almarhumah St Maryani H. Tiro, Jumat (6/4/2018) siang.

Almarhumah yang meninggal, kamis (5/4/2018) malam karena sakit merupakan isteri dari Kepala UPTD Pendidikan dan K3S Kecamatan Tamalanrea, Masdir yang juga Ketua RW di Perumahan Paccerakang Permai Daya, Makassar.

Ditemani sang istri, Indira Jusuf Ismail, Walikota Makassar Periode 2014-2019 yang sarat prestasi ini baru saja tiba dari Jakarta menghadiri undangan sebagai pembicara di acara Indonesian Summit 2018, tidak langsung pulang ke rumahnya di Jalan Amirullah. Tapi langsung mampir melayat di rumah duka.

“Almarhumah ini istri salah satu tokoh masyarakat dan sahabat Pak Danny,” kata Djusman AR, dewan pengarah tim pemenangan DIAmi yang turut mendampingi.

Menurut Djusman, kabar duka ini diterima Danny saat masih berada di Jakarta. Bahkan Danny, langsung menelpon Masdir, suami almarhumah dan menyampaikan ucapan belasungkawa.

“Saat mendapat kabar duka itu Pak Danny dan istri langsung kembali ke Makassar. Dari bandara langsung menuju ke rumah duka, ” jelas Djusman, Jumat siang.

Masdir tak menyangka Danny dan istri menyempatkan waktu untuk datang melayat. Apalagi ia tahu betul calon walikota Makassar yang berpasangan dengan Indira Mulyasari ini disibukan dengan jadwal yang sangat padat.

Masdir mengucapkan terima kasih kepada Danny Pomanto dan nyonya yang menyempatkan waktunya untuk hadir melayat.

”Saya tidak menyangka Pak Danny dan ibu bisa hadir untuk datang melayat. Padahal saya tahu beliau sangat sibuk. Terima kasih Pak,” ucap Masdir kepada Danny dan istri.