Dinas Koperasi dan UKM Makassar Sosialisasi Peningkatan  dan Pengembangan Jaringan Kerja sama UKM

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar Pemerintah kota Makassar, melalui Dinas Koperasi (Diskop) dan UKM, menggelar kegiatan sosialisasi, di Hotel Grand Celino, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Makassar, Senin, (9/4/2018) siang.

Pada kegiatan sosialisasi kali Ini, diselenggarakan dengan tema ‘Peningkatan dan Pengembangan jaringan Kerja sama UKM.Sosialisasi kali ini, dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Makassar, Evy Aprialty, Kepala seksi Pemasaran dan Pengembangan UKM Dinas Koperasi Makassar, Hj. Tarbiany, SE, Kepala seksi Pembinaan UKM lorong, Abd majidKepala seksi industri non pertanian Andi Suryani.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM kota Makassar, Evy Aprialty mengungkapkan jika kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan para pelaku usaha UKM di makassar sekaligus memberikan pengetahuan bagaimana sistem pengelolaan produk usaha kerajinan pemasarannya.”Untuk membangun pengusaha pengusaha yang tangguh,handal dan mandiri maka melalui kegiatan ini kita beri pengetahuan dan sistem pengelolaan produk kerajinan dan pemasarannya,” Ucap Evi Aprialty.