Dinsos Makassar Gencar Lakukan Pembinaan Sosial (PKH)

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Untuk meningkatkan kemampuan para tenaga sosial pendamping dalam menjalankan tugas pendampingan di tengah tengah masyarakat.

Maka Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Sosial Kota Makassar menggelar kegiatan Pembinaan Sosial Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Tahun 2018 di Hotel Prima, jalan Sam Ratulangi Kota Makassar. Senin 02/04/18.

Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Makassar Mukhtar Tahir saat memberikan sambutan mengatakan sebagai tenaga sosial pendamping harus senantiasa memberikan solusi yang baik, cepat dan tepat dalam mengatasi masalah-masalah sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“saya berharap agar para tenaga sosial pendamping dalam melaksanakan tugas pendampingan senantiasa memberikan solusi yang cepat dan tepat agar setiap masalah dapat terselesaikan dengan baik serta mendapat penilaian yang baik di mata masyarakat”, ucap mukhtar Tahir.

Mukhtar pun menambahkan agar tenaga sosial pendamping senantiasa melaksanakan kerja kerja sosial dengan penuh keikhlasan dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi agar masyarakat merasakan langsung perhatian yang telah di programkan oleh pemerintah dan juga dapat bernilai amal ibadah kepada kita semua.

Kegiatan ini di ikuti puluhan tenaga sosial pendamping serta beberapa anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergerak di bidang sosial seKota Makassar.(byk)