Diskominfo Gelar Rapat Monev Bulan April

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Makassar menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi (monev), Rabu, (18/4/2018).

Rapat Monev ini rutin dilakukan setiap bulannya oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sebagai acuan untuk dapat mengukur kinerja Dinas Kominfo.

Rapat tersebut dipimpin Plh. Kepala Dinas Komunikasi dan Infromatika Edward SM. Pandiangan, ST, MM yang diikuti pejabat struktural serta Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Rapat Dinas Komunikasi dan Informatika.

Sebelum rapat dimulai, team dari Progmammer menjelaskan Aplikasi Sidahari (Sistem Informasi Daftar Hadir Rapat Digital).

Rapat kali ini tampak istimewa karena menggunakan Aplikasi Sidahari sebagai pengganti daftar hadir rapat berbasis online.

Dalam rapat tersebut membahas sejumlah persoalan yang dianggap pentinh, mengenai sejauh mana telah terealisasi Laporan Keuangan Diskominfo (baik belanja langsung maupun belanja tidak langsung) serta membahas hasil rapat bulan lalu.

“Semua yang kita bahas dalam rapat hari ini, akan saya teruskan dan meminta solusi dari Kepala Dinas,” kunci Plh. Kadis.