Sulselmengabari Makassar – Dinas koperasi kota Makassar menggelar sosialisasi pemanfaatan informasi teknologi dalam peningkatan kualitas UKM, angkatan ke III di hotel Celebes Indah, jalan Latimojong, Rabu, (18/4/2018) siang.

Diskop Beri Inisiatif Masyarakat Pasarkan Produk Ke Sosmed

Menurut ketua panitia, Hj. Tarbiani, SE. Meski ini merupakan angkatan ke III peserta masih memiliki antusias tinggi untuk menghadiri sosialisasi kali ini.

Pada sosialisasi ini, terlihat seluruh kursi yang disediakan Panitia terisi penuh. Ibu ani, begitu ia kerap disapa menambahkan jika peserta mencapai 135 orang. “Jumlah peserta saat ini berjumlah 135 orang,” ungkapnya pada reporter sulselmengabari.com.

Pada angkatan kali ini, panitia mengundang 3 pemateri yakni, Bahrun Ulum Ilham, S.Pd, MM., Tedi Hardratno, SE, MM., dan Tommy Amardja, S.Pd, MM., yang nantinya bakal mengupas terkait tema sosialisasi.

Bahrun Ulum, membawakan materi pertama memberikan tips dan trik kepada peserta untuk bagaimana memasarkan produk hingga ke seluruh dunia. “Untuk produk bisa Go internasional, ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan, salah satunya brand. Kita harus punya brand,” katanya kepada peserta.

Rencananya, untuk angkatan kali ini, bakal digelar hingga 19 April Besok. ” untuk angkatan III ini, kita agendakan acara 2 hari. Hari ini dan besok,” tutup Ketua panitia. (*)

Tinggalkan Balasan