Diskop dan UKM Makassar Gelar (Korpro) Enterpreneur Dan Kewirausahaan Angkatan II

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) kota Makassar saat ini sedang melangsungkan Koordinasi Program (Korpro) entrepreneur dan kewirausahaan angkatan II di Hotel Celebes Indah Makassar, Jum’at (13/4/2018).

Kasi Pemasaran dan Usaha Kecil, Hj. Tarbiany, SE mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan sesuai dengan permintaan pemerintah kota (Pemkot) Makassar untuk meningkatkan UKM di kota Makassar.

“Untuk kegiatan ini dilakukan kepada para pengusaha pemula atau yang mau buka usaha baru,” kata Tarbiany saat dijumpai Inikata.com.

Lebih lanjut, Tarbiany mengaku melakukan Korpro ini dengan memiliki harapan penuh untuk para UKM di kota Makassar semakin meningkat, apa lagi melihat zaman milenial yang suka berkarya saat ini sudah banyak dijumpai di lorong-lorong.

“Kami lakukan kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas para UKM di zaman globalisasi ini, kita mau tingkatkan dia punya usaha, jangan hanya monoton saja dirumah, semua harus bekerja dengab bagaimana caranya supaya dia tidak menganggur,” ungka Tarbiany.

“Selama inikan pak Wali mau meningkatkan UKM, apalagi yang didorong-lorong itu,” tutupnya.