Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar sosialisasi di Hotel Grand Imawan, Jalan Pengayoman, Jum’at (20/4/2018) siang.

Kegiatan sosialisasi kali ini digelar dengan tema ‘Peningkatan Peran Kelompok Strategis Dalam Membangun Perkoperasian’ angkatan I 2018.

Ketua bidang kelembagaan Koperasi. Dr. Johansyah Mansyur M.Si. hadir membacakan sambutan Walikota Makassar sekaligus membuka kegiatan sosialisasi tersebut yang digelar hingga 21 April Besok.

Ketua bidang kelembagaan Koperasi. Dr. johansyah Mansyur M.Si

Menurut Richaeni Gurika, SE., MM, mewakili panitia mengungkapkan jika kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pemahaman kepada pelaku UKM, terkait strategi peningkatan peran kelompok strategis dalam membangun perkoperasian.

“Diharapkan untuk UKM nantinya bisa lebih meningkat, membentuk koperasi agar lebih kuat, bisa mendapatkan bantuan dana bergulir misalnya dari koperasi, bank atau sumber-sumber dana lainnya,” jelasnya.

Untuk memastikan peserta mendapatkan materi terbaik, panitia hadirkan sejumlah pemateri, yakni Prof.Dr Hj. Indar Arifin M.Si
Dr. H. Abdul Rasyid Enjang M. Si,
H. Muhammad Basri SE., MM, yang nantinya bakal mengupas materi sesuai tema.

Pada kegiatan ini, terlihat tingginya animo masyarakat dalam menghadiri sosialisasi. Terbukti, sebanyak 160 peserta dinyatakan hadir. “160 orang ini pesertanya. Bahkan mungkin lebih, ini kursi saja yang disiapkan sudah berapa kali ditambah,” tutupnya kepada wartawan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here