Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar menggelar sosialisasi, di hotel celebes Indah, jalan Latimojong, Rabu, (18/4/2018) siang.

Kegiatan dibuka dengan tema ‘Koordinasi perencanaan program pemberdayaan pada pembiayaan koperasi dan UKM angkatan III’.

Hadir mewakili Walikota Makassar, Daniel Datto, SE, MM, yang juga merupakan sekertaris dinas koperasi dan UKM Kota Makassar, membuka kegiatan tepat pada pukul 09.00 wita.

Dalam sambutannya ia menyampaikan permohonan maaf dari walikota Makassar yang tidak sempat hadir pada kegiatan kali ini. Ia menambahkan, jika pemerintah kota Makassar mengucapkan banyak terimakasih untuk Diskop, pasalnya giat melakukan sosialisasi, memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait tema yang diangkat.

“Saya mewakili pak wali, meminta maaf karena tidak sempat hadir. Kemudian kami mengucapkan terimakasih untuk dinas Koperasi dan UKM, betul-betul terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, Dinas Koperasi dan UKM, telah menggelar kegiatan serupa pada angkatan pertama dan kedua. Untuk angkatan ke III ini, digelar dengan peserta yang berbeda.

Ketua panitia, H Idris K, SE, yang juga merupakan kabid pembiayaan dan simpan pinjam dinaa Koperasi dan UKM Kota Makassar, mengungkapkan jika kegitan kali ini diikuti 150 peserta dari pelaku UKM di Makassar.

“Sebelumnya sudah ada angkatan I dan II, untuk angkatan ke-III ini berjumlah 150 peserta,” tuturnya pada reporter.

Ketua panitia kemudian berharap, peserta dapat mendapatkan dan mengelola dana bergulir nantinya setelah mengikuti sosialisasi. Baik dana bergulir yang didapat dari Bank, maupun dari sumber-sumber lainnya. (*)

Diskop dan UKM Sosialisasikan Koordinasi Perencanaan Program Pemberdayaan Pada Pembiayaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here