Mahasiswa IMM Gelar Unjuk Rasa, Minta Jokowi Turunkan BBM

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sejumlah Mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah menggelar unjuk rasa di depan kampus Universitas Muhammadiyah Makasaar, Jalan Sultan Alauddin, Selasa (3/4/2018) siang.

Aksi yang digelar puluhan mahasiswa ini digelar dengan berorasi dan membentangkan petaka-petaka yang berisikan bentuk penolakan terhadap keputusan pemerintah dalam menaikkan harga BBM.

“IMM FEB UMM, BBM naik, kami semakin menderita, dari rakyat untuk Jokowi,” isi salah satu spanduk yang dibentangkan.

Seorang orator wanita, yang mendapatkan kesempatan menyampaikan aspirasinya, diatas sebuah kursi yang digunakan menjadi mimbar orasi, di tengah jalan Sultan Alauddin, menuntut kepada pemerinth untuk tidak menaikkan BBM karena akan semakin menyengsarakan rakyat.

“Kami menuntut kepada bapak jokowi untuk tidak sewenang wenang, menaikka BBM karena akan semakin menyengsarakan rakyat,” tegasnya.

Meski sempat bersitegang dengan polisi yang mengawal jalannya aksi setelah mahasiswa hendak menutup jalan, saat hendak membacakan pernyataan sikap. Mahasiswa IMM kemudian membubarkan diri dengan damai setelah membcakan tuntutannya. (*)