Panpel PSM Pastikan Harga Tiket Tribun Terbuka Timur Naik

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSM Makassar menaikkan harga tiket untuk sektor tribun terbuka timur. Harga yang semula 30 ribu rupiah dinaikkan menjadi 35 ribu rupiah.

“Ada perubahan harga tiket untuk area tribun terbuka timur, tepatnya terbuka timur kiri dan kanan dari pintu Marathon, dimana sebelumnya 30 ribu rupiah menjadi 35 ribu rupiah” ucap Ketua Panpel PSM, Yahya Siradjuddin, Selasa (17/4). Yahya menambahkan, harga ini sudah mulai dicoba saat laga kandang PSM kontra Persela lalu. Dan ini akan terus berlaku hingga akhir musim.

Sedangkan untuk tiket sektor lainnya, masih menggunakan harga yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Panpel yaitu untuk tribun terbuka utara dan selatan 30 ribu rupiah, tribun VIP utara dan selatan 120 ribu rupiah. Dan tribun VIP utama 200 ribu rupiah.

“Kami lakukan kembali sosialisasi terkait harga tiket agar masyarakat khususnya pendukung PSM Makassar mengetahui informasi ini sebelum datang ke Stadion saat mendukung secara langsung tim kebanggaan” ujar Yahya.

PSM Makassar akan menjamu PS TIRA di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu 21 April mendatang. Ini adalah laga kandang ketiga Pasukan Ramang di Liga 1 musim 2018. (*)