Pemerintah Kecamatan Mariso Gelar Sosialisasi Gemar MTR

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dalam rangka mendukung dan mewujudkan Kota Makassar sebagai kota dunia, pihak Kecamatan Mariso gencar melakukan sosialisasi Gerakan Masyarakat Makassar Tidak Rantasa (Gemar MTR) kepada masyarakat di Aula Sipakainga, Kecamatan Mariso, Selasa (17/4/2018).

Pada kegiatan tersebut diikuti ratusan masyarakat, mereka adalah Ketua RW dan RT, kader PKK dan Posyandu serta tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Sekretaris Camat Mariso, Juliaman menyebutkan, kegiatan ini digelar agar masyarakat bisa tahu bahwa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan merupakan salah satu hal yang sangat penting.

“Kegiatan yang diikuti oleh masyarakat dari sembilan kelurahan di mariso ini, bertujuan agar masyarakat bisa menjaga keluarga dan masyarakat untuk tidak membuang sampah disembarang tempat dan juga senantiasa melakukan bersih – bersih wilayah termasuk area – area di sekitar tempat tinggal utamanya saluran drainase,”ucap Juliaman.

Pada sosialisasi kali ini, masyarakat terlihat antusias pasalnya diisi oleh narasumber yang berkompeten, diantaranya Dosen dari Unhas, Haspian Nur, serta pemerhati lingkungan, Din Zulfikar.