Sulselmengabari, Makassar – Kreator Film Lolai menggelar pertemuan bersama awak media Makassar, di Baba Tea, jalan Toddopuli Raya Timur, Senin, (16/4/2018) siang.

Pada pertemuan itu, hadir pemeran utama film Lolai, Maizurah yang nantinya memerankan tokoh Tara, pada film tersebut.

Walaupun tampil dengan pakaian sederhana, baju kaos bertuliskan Lolai serta rambut yang dikuncir, Maizurah nampak menarik perhatian sejumlah wartawan yang hadir.

Bukan hanya dari kalangan wartawan, perhatian juga nampak dari sang produser Film, Andi Burhamsyah.

Saat wartawan bertanya lebih dalam sosok Maizurah di mata produser, nampaknya menjadi pertanyaan yang berat. Buktinya sang produser sempat menghela nafas panjang.

Dengan senyum sedikit malu, produser muda ini kemudian mengaku suka pada Maizurah sejak tatapan pertama.

Kala itu, Maizurah ikut casting film yang digarap sang produser. Meski menjadi peserta terakhir, namun bakat dan talenta Maizura yang disukai produser menjadi alasan produser kembali menggait artis Makassar ini.

“Kita punya pertimbangaan khusus memilih Maizura. Karakternya, waktu film Cindolo Na Tape, Maizura peserta casting terakhir.
Begitu maizura datang, saya melihat langsung. Mungkin ini juga filing sutradara. Saya langsung cocok. Bakat. Saya bisa merasakan itu,” ungkap sang produser.

Rencananya, Film Lolai yang bakal mengeksplor keindahan alam dan budaya Toraja, serta Sulawesi Selatan ini sementara menunggu proses antrian tayang di bioskop. Diperkirakan Film yang digandrungi penikmat drama edukasi ini, bakal tayang di akhir tahun ini.

“Sekarang proses syuting sudah selesai. Sementara antri tayang di bioskop. Mungkin akhir tahun atau awal tahun depan tayangnya,” tutupnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here