Ratusan Komunitas Pendukung DIAmi Bakal Demo DPRD Kota Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ratusan Komunitas pendukung pasangan nomor urut 2 calon walikota dan wakil walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi)akan menggelar aksi damai didepan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Makassar, Jalan Pettarani Makassar, Kamis, besok (5/5/2018).

Sekretaris tim Menara DIAmi, Zulkifly Tahir menyebutkan, aksi turun ke jalan oleh para komunitas pendukung DIAmi ini merupakan Gerakan mosi tidak tercaya terkait putusan badan kehormatan dewan dan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (GAKKUMDU) yang menganggap penggunaan fasilitas negara oleh ke 13 anggota dewan tidak bersalah.

“kita akan buat mosi tidak percaya, karena badan kehormatan DPRD kota Makassar menganggap 13 legislator ini tidak bersalah. Padahal sudah ada bukti dan saksi yang jelas,” tegasnya

Ratusan komunitas yang akan turun ke jalan ini sebagai bentuk mosi tidak percaya dan mendesak agar ke 13 anggota Dewan Makassar ini tetap di proses hukum karena telah melakukan pelanggaran kontistusi dengan menggunakan alat negara dalam berkampanye.

“Ratusan komunitas besok yang tergabung dalam komunitas pendukung diami bakal aksi dan membuat mosi tidk percaya kepada anggota dewan yang telah menyalahgunakan fasilitas negara,” ungkapnya pada reporter sulselmengabari.com (*)