Sekcam Tamalanrea Tekankan Kedisiplinan Kepada ASN

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Aparatur Sipil Negara (ASN), kecamatan Tamalanrea, Makassar Melaksanakan Upacra bendera yang digelar di Pelataran Kantor Camat Tamalanrea Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (02/04/2018).

Saat memimpin Inspsktur Upacara, (Irup), Srekretaris Kecamatan (Sekcam) Tamalanrea, Muhammad Rheza tekankan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menjalankan tugasnya.

“Seluruh staf pegawai yang ada di Kantor Kecamatan dan Kelurahan untuk meningkatkan disiplin baik masuk Kantor, pulang Kantor maupun selama berada di Kantor atau dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya kepada peserta upacara.

Sambung Muhammad Reza, disiplin pegawai mutlak dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerjanya. Pasalnya hal tersebut jelad telah diatur dalam PP no 53 tahun 2010.

“Semua itu sudah diatur dalam peraturan perundang undangan. Dalam Peraturan Pemerintah 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS sudah diatur tentang ketentuan masuk dan pulang kantor dan tentu mempunyai sanksi,” tegasnya.

Setelah melaksanakan upacara bendera, berdasarkan Instruksi Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti, Sekcam Tamalanrea, melanjutkan kegiatan menggelar rapat kordinasi bersama sejumlah Lurah se-Kecamatan Tamalanrea, Kepala Seksi, Kasub bag keuangan dan Kasub bag umum. (*)