Tiket Presale Afgan Soldout, Zona Cafe Terapkan Harga Onthespot

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Zona cafe bakal merayakan hari jadinya. 5 hari lagi Zona Cafe tepat berumur 9 tahun.

Umur 9 tahun menunjukkan bukan lagi angka yang muda, untuk usia sebuah tempat hiburan malam (THM). Zona Cafe mampu bertahan hingga saat ini ditengah tingginya persaingan di kota Makassar.

Zaat dikonfirmasi, Markom zona, membocorkan rahasia Zona Cafe hingga mampu bertahan dan mencapai umur 9 tahun.

Alvionita, sapaan akrabnya mengaku, jika rahasia sukesnya zona cafe yang menjadi tempat THM nomer 1 di Makassar, dikarenakan pihaknya tidak bosan melakukan upgrade. Baik pada venue maupun disisi entertainmentnya.

Untuk venue sendiri, Zona telah menambahkan beberapa laser dan lighting lainnya untuk memuaskan pandangan dan uforia pengunjung.

Dari sisi entertainment tentunya pemilihan artis-artis akan lebih spektakuler lagi.
Seperti pada perayaan hutnya kali ini zona cafe memilih artis spektakuler tanah air yg tak hanya memiliki paras tampan dan suara merdu, tapi juga mempunyai fans fanatik diseluruh indonesia. Dia adalah Afgan, yang akan menyapa Zona holic pada 20 april 2018.

“Tidak muda kita bertahan di umur 9 tahun untuk ukuran THM, apalagi ketatnya persaingan. Tapi kita komiten selalu melakukan upgrade venue dan entertainmentnya,” kata Alvionita.

Setelah mengeluarkan penjualan tiket presale I yg telah soldout pada akhir Maret, lalu presale II juga yg telah soldout hari minggu ini. Zona cafe lalu menerapkan harga Onthespot mulai senin 16 april 2017 seharga 250 ribu yang dapat dibeli di Zona cafe jl.ujung pandang no.02. (*)