Tindak Lanjuti Laporan, Tim Psikotik Dinsos Makassar Langsung Bergerak Cepat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menanggapi laporan Camat Wajo Terkait Psikotik, Dinas Sosial Kota Makassar Melalui Tim Psikotiknya Terjun Langsung di Jalan Sarappo Kecamatan Wajo, Selasa, (17/4/2018).

Terjunnya tim Psikotik Dinas Sosial Makassar ini karena adanya warga yang diduga mengalami gangguan jiwa yang meresahkan warga sekitar karena menghamburkan sampah yang telah terbungkus dengan rapi.

Camat Wajo Ansaruddin menyatakan, Koordinasi yang kami lakukan dengan dinas sosial terkait penanganan psikotik
Direspon dengan cepat.

“Alhamdulillah laporan kita direspon dengan cepat melalui kepala seksi Dinas sosial Pak La heru dan tidak cukup dari 10 menit tim psikotik dinas sosial sudah berada diTKP” ungkap Ansaruddin.

Melalui Via telpon Kepala seksi Dinas Sosial La heru menyebutkan ini sudah menjadi tugas pemerintah kota makassar melalui dinas sosial baik laporan psikotik, anak jalanan, dan pengemis serta orang terlantar.

“kami selalu siap dan menindaklanjuti secepat mungkin, setiap laporan yang ada dan penanganan seperti ini merupakan tanggung jawab kita bersama selagi ada konfirmasi dan koordinasi, dan Psikotik ini sendiri telah kami bawa langsung ke RS.Dadi kota Makassar,”ucap La Heru.