Untuk Menjamin Kualitas Barang, Disdag Makassar Sosialisasi Penerapan SNI

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Perdagangan Kota Makassar kembali menggelar sosialisasi penerapan barang Berstandar Nasional Indonesia (SNI) bagi pelaku usaha, di Hotel D’Maleo, Jalan Pelita Raya, Makassar, Senin (9/4/2018).

Dalam kegiatan ini dihadiri ratusan pelaku usaha yang tersebar dari 14 Kecamatan di Makassar dan dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas Perdagangan Makassar, Andi Momang Tisi.

Selain itu Juga turut sejumlah Pejabat Struktural Dinas Perdagangan Kota Makassar diantaranya, Kepala Bidang Pengawasan dan Penindakan, Syahruddin, Kepala Seksi Pengkajian Pelanggaran Perdagangan dan Perindustrian, Erwin Aziz, Kepala Seksi Penindakan Pelanggaran perdagangan, Jamaluddin, Kepala Seksi Penindakan Pelanggaran Perindustrian, Musri.

Sekretaris Dinas Perdagangan Makassar, Andi Momang Tisi menyebutkan Sosialisasi penerapan barang ber SNI ini sangat penting agar kualitas suatu barang bisa dipertanggung jawabkan eksistensinya.

“Penerapan standarisasi akan suatu produk sangatlah perlu pasalnya bersentuhan langsung dengan manusia, jadi sangatlah penting kualitas suatu barang bisa di pertanggung jawabkan,” ucap Andi Momang Tisi.