Wirda Tri Hasfi Bakal Launching Buku Puisi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Wirda Tri Hasfi, gadis Makassar yang pernah aktif menjadi Duta dan bagian dari Maysa Entertainment Course ini akan launching buku ke-7 berjudul Jeda.

‘Jeda
Bukan untuk menyerah
Hanya membiarkan takdir-Nya
Bekerja’
Begitu kutipan puisinya yang siap membuat pembaca menari dalam rasa yang berjeda, rasa yang berbeda.

Faisal Syahreza, Penyair & Novelis asal Bandung menilai ‘Jeda’ merupakan cara Wirda memberikan pelajaran agar kita tetap kokoh menjalani hidup yang singkat ini.

“Wirda lewat kegelisahan menguliti kita untuk tetap kokoh menjalani hidup yang singkat namun padat dan sesak isyarat. Belum lagi ilustrasi yang menyegarkan mengamini kita untuk khusyuk dalam menjangkau pembaca.” Komentarnya.

Berbeda dengan launching buku sebelumnya, kali ini ia akan ditemani oleh Iluatrator dan Editor profesional yang juga asal Makassar. Reza Abdillah dan Nurul Aswadi.

Untuk kamu yang penasaran, datang dan saksikan langsung launching buku sekaligus bincang-bincang dengan penulisnya di Atrium Nipah Mall, Jl. Urip Sumoharjo.

Rencananya, launching digelar hari Jumat, 20 April 2018 pukul 16.30 WITA. Selain launching buku, panitia juga menyiapkan both khusus yang menjual buku-buku karya Wirda, seperti Jodoh Dari Langit dan Cerpen 7 Kurcaci. (*)