Danny Pomanto Turut Berduka Cita Atas Ledakan Bom di Surabaya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Meski paslon Danny Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) sedang bersuka cita atas diterimanya gugatan permohonannya oleh Panwas Makassar, namun tak lupa Danny Pomanto mengucapkan turut berduka atas ledakan bom di tiga gereja yang ada di Kota Surabaya.

Hal tersebut diungkapkan Danny Pomanto saat menggelar jumpa pers atas diterimanya permohonan paslon DIami oleh Pamwaslu Makassar, di Jl Amirullah, Minggu, (13/5/2018).

“Hari ini kami sebenarnya bersuka cita karena permohonan kami diterima oleh Panwaslu, tetapi hari ini juga kami ucapkan turut berduka atas insiden ledakan bom di Surabaya yang mengakibatkan korban jiwa, “ucap Danny.

Danny mengaku perjuangan “DIAmi” bersama seluruh tim merupakan sejarah yang sangat luar biasa hingga diterimanya permohonan oleh Panwas. Kendati jalan untuk bertarung di TPS sudah terbuka lebar namun, ia mengingatkan kepada semua tim agar tetap menjaga kekompakan.

“Hari ini adalah perjuangan yang luar biasa, tapi perjuangan kita masih berlanjut, maka dari itu tetap jaga kekompakan untuk menjalani pertarungan kedepan, terima kasih atas doa dan dukungan ta semuanya,” pungkasnya