Diskop dan UKM Kota Makassar Sosialisasikan Peningkatan Kapasitas Pengurus Koperasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar mensosialisasikan peningkatan kapasitas pengurus koperasi angkatan I di Hotel Celebes Indah, jalan Gunung Latimojong, Makassar, Jum’at (4/5/2018) siang.

Asisten II Walikota Makassar, Dra. Hj. Sittiara Kinan M. Si, hadir membacakan sambutan Walikota Makassar, Ir. H. Syamsu Rizal MI, S.Sos., M.Si, dan membuka kegiatan.

Dalam sambutannya, Walikota Makassar, berharap agar koperasi di kota Makassar, maju, Kuat, sehat, mandiri, tangguh, berdaya saing dalam menghadapi persaingan bebas, sehingga mampu Menjadikan Makassar sebagai kota dunia.

Disisi lain, Asisten II Walikota Makassar, bidang perekonomian, pembangunan dan sosial Dra. hj Sittiara Kinan M. Si, memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang digelar Dinas Koperasi dan UKM ini.

“Saya kira ini kegiatan patut kita apresasi kepada Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar, karena dengan adanya kegiatan ini, Diskop tetap bekerja memberi pembinaan untuk pelaku-pelaku koperasi di Kota Makassar,” ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi angkatan pertama ini diikuti 120 peserta, dan rencananya akan digelar hingga angkatan ke empat. Hal tersebut diungkap ketua bidang kelembagaan Koperasi, Dr. johansyah Mansyur M.Si. yang juga hadir dalam kegiatan.

“Jumlah peserta 120 orang. Nanti kegiatan akan digelar hingga angkatan keempat,” kuncinya.(*)