Festival Ramadhan di Kecamatan Tamalanrea Resmi di Buka

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tamalanrea yang bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Tamalanrea, Makassar menggelar Festival Ramadan 1439 H/2018 berupa Lomba Lagu Pop Religi dan Dangdut di pelataran Makassar Town Square (MTOS) Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (31/5/2018)

Pada Festival kali ini dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Makassar yang diwakili Kabag Kesra Pemkot Makassar, H Aswis Badawi. festival yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini juga ikut dihadiri Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, Ketua MUI Kecamatan Tamalanrea, Prof. Dr. M Basyir Syam, Lurah dan sejumlah tokoh masyarakat tamalanrea.

Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti mengatakan, bersyukur Festival Ramadan ini kembali digelar dan acara ini merupakan amaliah Ramadhan dan tiap tahun dilaksanakan dengan bekerjasama MUI.

” Kegiatan amaliah Ramadhan ini rutin kita laksanakan tiap tahun bertujuan untuk memberikan wadah kepada para remaja untuk menujukkan bakat dan prestasinya. Selain itu kegiatan ini juga untuk memberikan hiburan segar bagi masyarakat dan membangun budaya seni bernuansa religi di bulan suci Ramadan,”ucap Kaharuddin Bakti.