Hadirkan DJ Una, Zona Cafe Juga Bakal Gratiskan Pengunjung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Lagi-lagi, Zona Cafe bakal menghadirkan jamuan spektakuler untuk klubers Makassar. Malam ini, Zona Cafe bakal menghadirkan DJ Una.

Menurut markom Zona Cafe, Alvionita, bahwa kehadiran DJ yang memiliki nama asli Putriuna itu merupakan rangkaian acara sebelum Zona Cafe memasuki closing parti menyambut bulan ramadhan.

Hal ini akan menjadi penampilan menarik, setelah diketahui DJ cantik itu baru kembali tampil setelah vakum beberapa bulan pasca melahirkan buah hatinya

“Setelah vakum beberapa bulan setelah melahirkan buah hatinya. Putriuna yg dikenal dengan nama panggung Dj una akan kembali menyapa para fans setianya dimakassar. Mereka adalah Unalova Makassar. Tepatnya malam ini, sabtu 12 Mei. Penampilan Dj Una kali ini adalah rangkaian acara yg dibuat oleh Zona Cafe menuju closing party sebelum memasuki ramadhan,” terang Alvionita.

Sebelum penampilan Dj Una. Para talent Zona akan terlebih dahulu menghibur Zona Holic. Mereka adalah The Kings Band, Poseidon Dancer, id beatjunk, Ryan Beatjunk dan penampilan spektakuler para bartender lewat fire actionnya.

Setelah penampilan DJ Una malam ini, Hari minggu besok tepatnya tanggal 13 mei juga akan ada parade DJ terbaik Makassar. Mereka adalah DJ yang berasal dari management BEATJUNK record yang berada dibawah asuhan Dj Eq Beatjunk.

Yang special pada closing party tanggal 13 dan 14 mei adalah GRATIS MASUK sepanjang malam. Jadi buruan para clubbers tunggu apa lagi. Silahkan datang langsung ke zona cafe jl. Ujung pandang no.02. (*)