Ini Harapan Muh Tawing Kepada Pengurus KONI Makassar Periode 2018 – 2022

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, periode masa bakti 2018-2022 telah resmi dikukuhkan dan dilantik di Hotel Four Points by Seraton, Makassar, Rabu kemarin (2/5/2018).

Pasca pengukuhan dan pelantikan Pengurus KONI Makassar yang kembali dipimpin oleh Agar Jaya ini disambut hangat Ketua Pertina Kota Makassar, Muh Tawing.

“Dengan kepengurusan baru KONI Makassar, kami berharap dapat lebih meningkatkan prestasi olahraga di Makassar, dan sedapat mungkin pengadaan sarana dan prasarana pendukung terutama dalam menghadapi pekan olahraga daerah (PORDA) ke XIV yang akan digelar di Kabupaten Pinrang pada bulan September 2018 mendatang,”ucap Muh Tawing, saat dikomfirmasi, Jumat, (4/5/2018).

Sementara untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Makassar sendiri masih terdapat sejumlah pekerjaan rumah yang menanti, mulai dari pembinaan atlet usia muda di masing – masing cabang olahraga hingga beban target juara umum di Porda di Kabupaten Pinrang September 2018.