Jersey PSM Sudah Tersedia di Official Store

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ini dia yang dinantikan para pendukung dan pecinta PSM Makassar. Jersey original resmi PSM yang dikeluarkan oleh apparel ternama Umbro. Mulai hari ini, jersey klub kesayangan warga kota Makassar telah hadir di official store PSM, yang bertempat di stadion Andi Mattalatta Makassar.

“Jersey PSM sudah tersedia di store resmi klub. Hanya saja masih yang versi premier dan fans. Sementara versi pro rencananya baru akan dipasarkan pekan depan” ujar sekretaris klub PSM, Andi Widya Syadzwina.

Wina menjelaskan, keterlambatan versi pro karena ada beberapa penyempurnaan yang dilakukan mengingat kualitas produk yang harus benar-benar dijaga. “Versi pro masih dalam tahap finishing sebelum mulai dipasarkan. Namun untuk versi premier dan fans sudah bisa dibeli di store PSM”.

Jersey yang datang saat ini jumlahnya masih terbatas. Pihak manajemen PSM meminta para penggemar untuk sedikit bersabar. “Jersey yang dijual tahap pertama ini jumlahnya tidak banyak. Yang ingin langsung memiliki silahkan ke store resmi” tambah Wina.

Berikut harga jersey yang dibandrol oleh pihak umbro :
1. Versi Pro = 659 ribu
2. Versi Premier = 439 ribu
3. Versi Fans = 219 ribu
4. Pants = 219 ribu