Ketua RW di Makassar Siap Menangkan Kolom Kosong

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar kali ini akan diikuti satu paslon saja yaitu pasangan Munafri Arifuddin – Rachmatika Dewi yang akan bertarung melawan Kolom Kosong.

Namun demikian, sepertinya pasangan Appi-Cicu harus bekerja keras lantaran Masyarakat Kota Makassar mulai melirik Kolom Kosong.

Sebelumnya beberapa Ketua RW di beberapa kecamatan sudah mulai menyosialisasikan Kolom Kosong kepada warganya.

Salah satunya Ketua RW 06 Kelurahan Pa’baeng-baeng Kecamatan, Tamalate, Asikin Umar. Dia menegaskan jika dirinya tetap berkomitmen tidak memilih pasangan Appi – Cicu namun akan berjanji memenangkan Kolom Kosong.

“Untuk beralih mendukung Appi – Cicu tidaklah, justru kami para RW akan siap memenangkan Kolom Kosong dan itu bukan paksaan dari siapapun juga. Justru karena kami ingin pemimpin yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat bukan pemimpin yang ingin menguasai tanah rakyat,” ujar Asikin Umar.

Lebih jauh menurut Asikin, meski Danny Pomanto Didiskualifikasi oleh KPU, warganya tetap akan solid memenangkan Kolom Kosong.

“Meski kecewaki dengan putusan KPU, Sejauh ini wargaku tetap mendukung Pak Danny, karena mereka (warga, red) bilang kalau Kolom Kosong menang, pemilihan diulang kembali, jadi Pak Danny bisami ikut kembali,” pungkas Asikin