Melihat Eloknya Purwakarta di Universitas Telkom Bandung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Bandung – Universitas Telkom Bandung menggelar kegiatan yakni Urban Village, yang merupakan rangkaian acara tahunan komunikasi pemasaran universitas telkom dalam melakukan city branding, Sabtu, (5/5/2018).

Kegiatan Urban Village 2018 kali ini mengangkat tema Harmony of West Java dimana mengangkat daerah-daerah yang berada di Jawa Barat. Urban Village sendiri terdiri dari beberapa rangkaian acara salah satunya Pra Event 1 yang diadakan Rabu kemarin (2/5/2018) di Danau Situ Universitas Telkom.

Salah satu daerah yang ada di Urban Village 2018 adalah Purwakarta, yang diangkat oleh komunikasi pemasaran 03. Dengan mengusung konsep Purwakarta Elok dengan menyajikan hasil kerajinan berupa keramik, kuliner khas Purwakarta, yaitu sate maranggi, es ciming dan simping.

Salah satu yang turut disajikan dan diperkenalkan soft campaign yakni “JanganTinggalkanEloknyaKeramik” dimana daerah purwakarta terdapat desa plered sebagai desa sentra keramik.Namun seiring berkembangnya zaman, penjualan keramik di Desa Plered mulai menurun.

“Seiring penjualan keramik menurun akibat tergerus zaman, maka kita sengaja mengangkat campaign tersebut agar penjualan keramik akan terus meningkat dan pengrajin keramik di Desa Plered akan terus ada” ucap Andi Halifa, selaku Kepala Bagian Marketing Purwakarta Elok.

Dengan berbagai rangkaian acara yang dibalut dengan konsep Purwakarta Elok.membuat Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta tertarik untuk datang langsung ke acara Pra Event 1 Urban Village tahun ini.