Sulselmengabari – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menjamin penyerang andalannya, Mohamed Salah, dalam kondisi yang bagus pada laga final Liga Champions melawan Real Madrid di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Menurut Juergen Klopp, Mohamed Salah akan dalam kondisi yang prima walaupun pertandingan final Liga Champions dilangsungkan pada bulan puasa.

“Agama merupakan hal pribadi dan saya mengerti. Jadi, tidak ada yang perlu dikatakan soal itu, tetapi semuanya baik,” ujar Klopp dilansir BolaSport.com dari Liverpool Echo, Jumat (25/5/2018).

“Salah dalam kondisi penuh energi atau apapun yang anda butuhkan sebelum laga final,” tuturnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Mohamed Salah tidak akan menjalankan puasa saat final Liga Champions. Hal ini dikonfirmasi fisioterapis Liverpool, Ruben Pons.

“Kami di Marbella dan seorang nutrisionis telah memberikan rencana khusus (untuk Salah),” ujar Pons kepada stasiun radio Spanyol, Cadena SER.

“Sehari sebelum pertandingan dan saat matchdayia tidak akan berpuasa, jadi itu tak berpengaruh kepadanya,” ujarnya.

Nutrisionis (ahli gizi) Liverpool telah membantu Salah yang berpuasa selama pemusatan latihan di Marbella. Namun, 48 jam sebelum final, pemain sayap Mesir tersebut akan makan dan minum secara normal

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here