Sekcam Mariso Berharap Program BULO Terus Berkesinambungan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Program Badan Usaha Lorong (BULO) Pemerintah Kota Makassar telah memperlihatkan hasil yang cukup luar biasa. Pasalnya program budidaya dengan memelihara berbagai komuditas tanaman ini diantaranya kacang panjang, labu dan tanaman singkong, memasuki tahapan masa panen yang dilaksanakan oleh Kelompok RW 4 yang terletak di Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso, Makassar, Rabu, (9/5/2018).

Sekretaris Camat, Mariso, Juliaman menyebutkan kelompok BULO ini telah beberapa kali melaksanakan kegiatan panen dan hasilnya sungguh luar biasa dengan harapan kegiatan ini dapat berkesinambungan.

“Kelompok BULO RW 4 Kelurahan Tamarunang dalam pelaksanaan kegiatannya diharapkan dapat berkesinambungan dan sebagai wadah pemersatu masyarakat. Pasalnya progran BULO ini juga beberapa kali melaksanakan kegiatan panen hasilnya di bagikan kepada masyarakat sekitar,” ucap Juliaman.

Juliaman menambahkan Program Badan Usaha Lorong yang telah dilaksanakan di Kelurahan Tamarunang ini merupakan Salah satu upaya pemerintah Kota Makassar dalam menumbuhkan sektor
ekonomi, yakni mencanangkan program ekonomi kerakyatan. Suksesnya panen bulo ini juga tidak terlepas berkat dukungan penuh ketua RT, RW, LPM, Lurah, tokoh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Mariso,”pungkasnya.