Acara Halal Bihalal, Plt Camat Mariso Berterima Kasih ke Warga telah Ciptakan Suasana Kondusif

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Panitia Amaliah Ramadhan menggelar halal bi halal di masjid Tauhid Mattoanging, Kelurahan Mattoanging, Kecamatan Mariso, Senin, (18/6/2018).

Dalam kegiatan ini dihadiri Plt.Camat Mariso, Juliaman, Perwakilan Kapolsekta Makassar serta Dan Ramil Mariso.

Plt Camat Mariso, Juliaman menyebutkan bahwa halal bi halal di Masjid Tauhid ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun di laksanakan oleh Panitia Amaliah Ramadhan untuk menjalin silaturahmi antara pengurus, Jamaah Masjid dan Tripika Kecamatan Mariso.

” Untuk mempererat tali silaturahmi, halal bi halal ini memang rutin dilaksanakan dan merupakan kegiatan rutin yang tiap tahun oleh Panitia Amaliah Ramadhan selain itu kegiatan ini juga dirangkaikan dengan laporan pertanggung jawaban panitia.,”ucap Juliaman.

Juliaman menambahkan pada kesempatan ini, pemerintah Kecamatan Mariso, mengucapkan terimah kasih kepada Seluruh jamaah dan warga masyarakat, pasalnya dalam bulan suci Ramadhan, telah menciptakan Suasana wilayah yang tentram dan damai, sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan baik dan tenang selama bulan suci ramadhan,”tutupnya.