Bupati Takalar Syamsari Kitta Safari Jumat Di Masjid Nurul Iman Patalassang

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Takalar – Bupati Takalar, H. Syamsari safari Jum’at di Masjid Nurul Imam Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang, Jum’at (22/6/2018).

Usai melakukan shalat jum’at secara berjamaah, Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten Takalar masuk kawasan perkotaan “Maminasata”, untuk memanfaatkan kawasan perkotaan tersebut perlu diciptakan suasana yang aman.

Masyarakat Takalar harus memanfaatkan menangkap peluang arus orang dan arus uang untuk berkunjung di Kabupaten Takalar.

“Ciptakan suasana yang aman, arus orang dan arus uang perlu di tangkap dengan baik tentunya untuk kemajuan kabupaten Takalar kita ini hingga daerah aman, sejuk, bersih dan menarik sehingga para wisatawan yang berkunjung ke Takalar itu betah,” ucap Syamsari.

Kadis Sosial, Muh. Ridwan Tiro,SE.MM., Kadis Pendidikan, Darwis,S.Pd.MM., Kadis Pariwisata, Drs. irwan Yunus., kepala Badan kepegawaian dan pengembangan SDM, Rusdi, SE., Kadis Perdagangan, Ir. Muh. Iskandar Adam, M.Si., Kabag Humas dan Protokol, Drs. Muh. Syahrir., Kabag Pemerintahan Subair dan Kabag Kesra, H. Sahabuddin juga turut hadir dalam Safari Jum’at tersebut.