Jalin Silaturahim Wali Kota Danny Hadiri Buka Puasa Bersama Pemuda Pancasila

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Wali Kota Makassar, Muh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri buka puasa bersama yang diadakan oleh keluarga besar Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar, di Hotel Asyra, Minggu (10/6/18).

Buka puasa ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Makassar Erwin Hatta Sulolipu serta seluruh anggota PP Kota Makassar dan masyarakat sekitar hotel Asyra.

Danny Pomanto mengatakan kegiatan buka puasa bersama ini merupakan jembatan mempererat tali silatuhrahim dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Semoga dengan kita selalu menjalin silatuhrahim umur kita panjang dan rezeki kita khususnya Kota Makassar bertambah,” ucapnya.

Ia pun meminta doa kepada para hadirin agar mendoakan Kota Makassar selalu aman dan dijauhkan dari hal-hal yang buruk.

Ketua Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Makassar Erwin Hatta Sulolipu mengatakan pihaknya memang rutin menggelar buka puasa bersama setiap tahun.

Selain agenda buka puasa bersama kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturrahmi sesama kader PP di kota Makassar. (*).