Kapolres Sidrap Gelar Open House

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Sidrap – Pasca pelaksanaan shalat Ied, lebaran 1439 Hijriyah yang dilakukan masyarakat Indonesia termasuk warga Sidrap Sulawesi Selatan saling mengunjungi dan bersilahturahmi, Jumat (15/06/2018).

Sudah menjadi tradisi setiap lebaran, hampir semua pejabat daerah menggelar Open House usai pelaksanaan shalat Idul Fitri. Tak terkecuali juga dilakukan jajaran Polres Sidrap.

Kapolres Sidrap, AKBP Ade Indrawan, SIK, MH, menggelar Open House dirumah jabatannya, dijalan Jenderal Sudirman, kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Nampak hadir, dalam ajang silahturahmi ini diantaranya Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah. HN beserta ibu Dandim Ny Wilhelmia Eko, termasuk turut mendampingi Dandim sejumlah Perwira Makodim dan Danramil berikut istrinya.

Sementara ikut bersama sejumlah Kasat dan Kapolsek bersama ibu diterimah Kapolres didampingi ibu Ketua Bhayangkari.

Kapolres AKBP Ade Indrawan mengatakan momen lebaran ini merupakan wadah bersilahturahmi dalam merajuk Ukhuwah tali persaudaraan antar sesama umat.

“Momentum lebaran ini kita manfaatkan saling mengunjungi. Menjaga tali silahturahmi sesama adalah ibadah yang diperintahkan dalam agama,”ungkap Ade Indrawan, disela-sela Open House tersebut, sesaat lalu.

Diapun berharap, selain tali silahturahmi, juga masyarakat diminta untuk ikut menjaga Kamtibmas, apalagi menjelang Pilkada yang tinggal beberapa hari lagi dihelat.

“Saya menghimbau masyarakat untuk terus menjaga situasi dan kondisi Sidrap yang semakin kondusif jelang Pilkada 27 Juni mendatang. Kalau ada hal-hal mengganggu keamanan, silahkan laporkan ke kantor polisi terdekat. Kita buka pelayanan 1×24 jam,”pungkasnya.