Kediaman Reporter Sulselmengabari.com di Panakukang Jadi TKP Maling Disiang Bolong

Yuk bagikan berita ini !

Sulslelmengabari, Makassar – kediaman Reporter sulselmengabari.com, Fatwa, di lorong 7A, kelurahan Tamamaung, kecamatan Panakukang, Makassar jadi bulan-bulanan maling di siang bolong, selasa, (5/6/2018).

Menurut saksi mata, Afdal, bahwa pelaku melancarkan aksinya sekitar pkul 15.15 Wita. Dengan berpura-pura sebagai teman pemilik rumah.

“Dia tadi mau buka kamarku. Tapi langsung saya buka pintu, terus saya tanya kenapa, lalu dia pura-pura tanyakan Nita, katanya temannya. Setelah itu, dia kesebelah ke rumah korban mi,” terang Afdal.

Aksi pelaku dilancarkan dengan mencungkil pintu rumah lalu medobrak pintu. Setelah masuk ke rumah, pelaku kemudian mengobrak-abrik isi rumah dan mengambil sebuah televisi LCD, laptop Lenovo, sebuah kamera, serta beberapa barang berharga lainnya.

“Pelakunya cuman satu orang pria sekitar 30 tahun, menggunakan helm, tinggi sekitar 155 cm, menggunakan jaket, dengan dalaman baju kaos berwarna hijau, celana levis biru, dan tas ring bag. Saya baru tau jika yang bertanya tadi itu pencuri sewaktu adeknya Fatwa datang dan memberitahukan saya jika dia telah kebobolan,” lanjut Afdal.

Meski telah datang ke Mapolsek Panakukang, Fatwa mengaku belum dibuatkan surat laporan, pasalnya ia harus membawa sejumlah bukti dos barang yang hilang.

“Saya sudah lapor ke KSPKT Polsek Panakukang, Aiptu Nasry M, sekitar pukul 16.30 tadi, cuman belum dibuatkan laporan, karena katanya saya harus membawa bukti barang saya yang hilang. Katanya juga, pihak Polsek Panakukang tidak bisa melakukan olah TKP, karena katanya identifikasi tidak bisa dilakukan jajaran polsek. Tim identifikasi cuman ada di Polrestabes,” tutup Fatwa. (*)