Sulselmengabari – Zinedine Zidane memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid melalui konferensi pers dadakan di Santiago Bernabeu, Kamis (31/5/2018).

Zidane mengungkapkan bahwa ini waktu yang tepat untuk mengambil keputusan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Real Madrid.

“Saya pikir ini adalah waktu yang tepat untuk semua yang terlibat, bagi saya, bagi skuad, bagi klub,” kata Zidane dilansir dari laman resmi klub.

“Tim ini butuh untuk melanjutkan kemenangan dan mereka butuh pergantian. Setelah tiga tahun mereka butuh ide yang berbeda, cara kerja yang berbeda. Oleh karena itu, saya mengambil keputusan ini,” kata Zidane menambahkan.

Tidak lupa Zidane juga mengucapkan terima kasih kepada klub, terutama kepada presiden klub, Florentino Perez, yang sudah memberikan kesempatan kepadanya menjadi pelatih Real Madrid.

“Saya cinta klub ini dan saya ingin berterima kasih kepada presiden untuk kesempatan yang diberikan kepada saya utuk datang dan bermain di klub ini, ini adalah klub yang hebat,” kata Zidane.

“Saya akan selalu bersyukur hingga akhir hayat. Sekarang sudah saatnya untuk berubah, untuk saya dan semua orang. Itulah mengapa saya tidak melanjutkan menjadi pelatih Real Madrid,” kata pria asal Perancis tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here