Meski Sederhana, Bukber HMJ Matematika FMIPA UNM Diberi Apresiasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan (FMIPA) Universitas Negeri Makassar melaksanakan buka bersama untuk mempererat silaturahmi dengan warga Matematika. Sekretariat HMJ MATEMATIKA FMIPA UNM menjadi tempat telaksananya buka bersama pada hari Senin 4 Juni.

Zaenal selaku Ketua Umum mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan emosional pengurus dengan warga.

“Kami mengadakan buka bersama ini karena ingin mempererat silaturahmi pengurus dengan warga dan harapannya ikatan emosional antar pengurus dan warga bisa terjalin dengan baik, ” harap mahasiswa angkatan 2016 ini.

50 warga dan pengurus menghadiri buka bersama yang pertama kali dilaksanakan atas inisiatif kepengurusan. Buka bersama ini disambut baik oleh warga walaupun jamuanya yang sederhana.

“Alhamdulilah bukber tadi di sambut baik oleh warga yang datang sekitaran 50 bersama dengan pengurus walaupun kegiatan ini baru di laksanakan dan cukup sederhana” ungkap Devi selaku Sekretaris Umum.

Sejalan dengan ketua umum warga sangat apresiasi kepengurusan HMJ MATEMATIKA periode ini karena menurutnya ini kali pertama hmj adakan bukber.

” saya apresiasi pengurus mau mengadakan bukber bersama warga, ” kata Erjun salah seorang warga. (*)