Objek Wisata Lembah Hijau Rumbia Dan Air Terjun Bossolo di serbu Pengunjung

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Jeneponto – Libur Lebaran dimanfaatkan warga untuk bersantai. Sejumlah objek wisata menarik pun menjadi tujuan melepaskan penat dan stress. Destinasi wisata di Jeneponto misalnya, setidaknya dua objek wisata menjadi favorit warga, yakni Lembah Hijau Rumbia dan air terjun Bossolo.

Kepadatan pengunjung ini pun diakui Pelaksana tugas Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul bahwa Lembah Hijau Rumbia (LHR) paling marak dikunjugi wisatawan dalam kota maupun luar kota. Objek wisata itu berada di Desa Tompo Bulu, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

“Dua hari ini dipadati pengunjung. Kehadiran polisi bukan hanya di jalan raya untuk pengamanan mudik di pasca Lebaran, namun disibukkan dengan pengamanan di tempat wisata. Ini guna mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan,” jelas AKP Syahrul.

Seorang pengunjung, Umar mengatakan, suasana wisata LHR bagus untuk liburan bersama keluarga. Sejuk dan nyaman dengan berbagai permainan yang disiapkan bagi pemgunjung.

“Saya kalau liburan dalam kota memilih dua tempat LHR dan air terjun Bossolo. Kalau di Kecamatan Rumbia ini dua tempat wisata itu ramai dikunjugi,” jelas Umar, warga Desa Paitana itu.

Pantau Rakyatku.com, ribuan pengunjung hadir menikmati suasana alam di lokasi wisata itu. Termasuk para personel dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Kelara, Polres Jeneponto, tampak juga memantau dan mengawai aktivitas masyarakat.