Pasca Libur Lebaran, Plt Kadisdik Makassar Langsung Pimpin Apel Perdana

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pasca Libur Lebaran idul fitri 1439 H, plt Kadis Pendidikan Makassar Hasbi M.Pd. memimpin Apel perdana di kantor dinas pendidikan makassar jalan Hertasning Kecamatan Rappocini, Selasa, (21/6/2018).

Plt Kadis Pendidikan Kota Makassar, DR. Hasbi, M.Pd, tampil sebagai pembina apel, yang dihadiri langsung oleh pejabat serta seluruh jajaran ASN dan staf tenaga kontrak lingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Dalam amanatnya, Hasbi menekankan pada pasca libur panjang diharapkan menjadi momentum perubahan kinerja Pemerintah Kota Makassar khususnya di lingkup Dinas Pendidikan Kota Makassar untuk menjadi pelayanan terbaik.

“Capaian kinerja pasca libur yang harus diperhatikan adalah mengenai pelayanan satu pintu, Selain itu yang perlu diperhatikan adalah pelayanan satu pintu itu tidak menghambat akses informasi,” Kata Hasbi.

Pasca libur ini kita mempersiapkan Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) Online, Dimana pada tanggal 2 Juli kedepan 2018 akan ada pendaftaran dua Jalur besar yaitu Jalur zonasi dan Non Zonasi. Jalur Zonasi memiliki 3 jalur dan jalur Non Zonasi ada dia jalur,” Ujar Hasbi.

Ia menambahkan dengan adanya penerimaan Siswa Baru Sistim Online PPDB kami beharap kepada seluruh pejabat Diknas serta Kepala sekolah memberikan informasi sebaik-baiknya kepada orang tua siswa dan informasi layanan Dinas Pendidikan ini akan terus kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada yang membutuhkan,” Tutup Hasbi.