iklan









Sulselmengabari, Makassar – Bupati Takalar Syamsari Kitta bersama Ketua DPRD Kab. Takalar Jabir Bonto menerima laporan hasil pemeriksaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Sulawesi Selatan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah T.A 2017.

Laporan hasil pemeriksaan diserahkan langsung oleh Kepala BPK Perwakilan Sulsel, Widiyatmantoro. Tepatnya di kantor perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sulsel, Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar. Senin (4/6/2018).

Dalam laporan hasil pemeriksaan BPK, Pemkab Takalar tahun ini raih opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Kepala BPK Perwakilan SulSel, Widiyatmantoro sebelum menyerahkan laporan hasil pemeriksaan menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan BPK yang dilakukan selama 60 hari atas laporan keuangan Pemkab. Takalar tahun anggaran 2017, nilai yang diberikan BPK yaitu WDP karena ada beberapa permasalahan yang perlu dibenahi dan disempurnakan, antara lain penatausahaan dan pengamanan asset tetap.

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari Usai menerima laporan hasil pemeriksaan BPK tersebut mengatakan bahwa dengan opini yang diterima tahun ini, Pemkab Takalar akan terus berbenah.

“Insya Allah semoga kedepan kami bisa merubah opini ini dan berkomitmen akan melaksanakan saran-saran yg disampaikan oleh BPK yaitu tentang penataan usaha keuangan” harap H. Syamsari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here