Pemkot Makassar Menggelar Pasar Murah, Daging Sapi dijual  Rp 85 Ribu Perkilo

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar Pemerintah Kota Makassar mempersiapkan 1 ton daging broiler sebanyak 500 kg dalam kegiatan pasar murah sekaligus operasi pasar yang akan dibuka secara langsung Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Kamis, (14/6/2018).

Hal tersebut di ungkapkan Pj Sekda Kota Makassar yang juga Kepala Dinas Perdagangan, Andi Muhammad Yasir, yang mana operasi pasar murah tersebut akan di gelar di halaman Balaikota Makassar.

“Insya Allah pak Wali yang membuka operasi pasar murah di halaman Gedung Balaikota. kegiatan ini di harapkan untuk dimanfaatkan warga makassar jelang lebaran,” kata Andi Muhammad Yasir.

Diketahui untuk satu kilogram daging sapi, pemkot menjualnya dengan harga Rp85 ribu, dan untuk daging ayam dengan harga Rp50 ribu sampai Rp 60 ribu per kilogramnya.

“Harga yang kami tawarkan kepada masyarakat jauh di bawah harga harga pasar,” jelasnya

Diketahui, untuk harga daging sapi di pasaran mencapai Rp120 ribu per kilogramnya, dan bagi warga Makassar yang ingin berbelanja di kegiatan operasi pasar murah cukup datang ke halaman kantor balai kota, dimana pasar murah ini tidak membutuhkan kupon belanja untuk menikmati harga murah di operasi pasar ini.