PT Taspen KCU Makassar Salurkan 500 Paket Sembako Murah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Bentuk kepedulian PT Taspen (Persero) KCU Makassar tidak hanya dalam bentuk inovasi layanan kesejahteraan kepada masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) saja. Di bulan suci Ramadan ini, PT Taspen KCU Makassar pun kembali membagikan kepeduliannya dengan menggelar Pasar Murah Sembako, di Halaman Kantor Taspen Makassar, Jalan Botolempangan, Senin (4/5/2018).

Sebanyak 500 paket sembako dijual super murah. Kegiatan ini diperuntukan bagi Masyarakat kurang mampuh dan Aparatur Sipil Negara (ASN ) golongan I dan golongan II dan para pensiunan di lingkungan Pemerintah Kota Makassar.

Dalam Pasar Murah Sembako kali ini dibuka secara simbolis oleh kepala kantor PT Taspen (persero) KCU Makassar bapak Khairul Rasidi dan dihadiri para pejabat dan jajaran lingkup Taspen Makassar diantaranya, Wakil kepala Cabang Taspen Makassar, Kasija serta Kepala bidang Umum dan SDM Taspen Makassar, Yudhi Novianto.

Masyarakat kurang mampuh dan ASN Golongan I dan II dan para pensiunan berhak mendapatkan kebahagiaan lebih di bulan suci menjelang Hari Raya Lebaran. Tujuannya terus memberikan semangat dan barokah dalam melakukan setiap pekerjaan yang dilakukan. Hal ini ditegaskan Kepala Cabang PT Taspen Makassar, Khairul Rasidi saat ditemui di sela Pasar Murah Sembako 2018.

“Satu paket isinya terdiri dari beras 5 kilogram, gula 3 kilogram, dan minyak goreng 2 liter. Semuanya senilai Rp 150 ribu akan tetapi kita jual murah hanya dengan Rp 25 ribu saja,” ungkap Khairul Rasidi.

Khairul Rasidi menambahkan, ASN sendiri memiliki tugas pelayanan kepada masyarakat. Dimana tugas ini membutuhkan tidak hanya tenaga, tetapi pikiran yang juga terkuras setiap hari dengan tetap menjunjung profesionalitas kerja,”pungkasnya.