Diskop dan UKM Makassar Gelar Kegiatan Pengembangan Kemitraan Waralaba Bagi Produk UMKM

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Untuk terus memberdayakan para pelaku usaha kecil Maka Dinas Koperasi dan UKM kota Makassar menggelar kegiatan Pengembangan Kemitraan Waralaba bagi Produk UMKM Angkatan ke II di Hotel Ramayana, Jalan Gunung Bawakaraeng, Senin (30/7/2018).

Pada kegiatan ini dihadiri sejumlah pejabat Struktural Dinas Koperasi dan UKM Makassar diantaranya Kasi Pemasaran dan Pengembangan Usaha Kecil Bidang UKM Diskop Makassar, Hj Tarbiany SE, Kasi Lorong UKM, M Madjid, Kasi non Pertanian Diskop dan UKM Makassar, Suryani.

Kasi Pemasaran dan Pengembangan Usaha Kecil Bidang UKM Diskop Makassar, Hj Tarbiany SE menyebutkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Kota Makassar.

“Saya kira kegiatan ini sangat bagus pasalnya kita bisa memberikan pengetahuan tentang sistem dan tata cara pengembangan kemitraan kepada peserta yang berasal dari pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kerajinan dan Kuliner yang berada di Kota Makassar. Besar harapan kami dengan kegiatan ini pelaku usaha bisa terus berkembang, “ucap Hj Tarbiany SE.

Untuk mengoptimalkan kegiatan ini sejumlah narasumber dihadirkan diantaranya Akademisi dari Unhas, Pak Tommy Amarca, Pusat Layanan Usaha Terpadu, Bahrul Ulum, serta Akademisi, Andi Nur Bau Massepe.