Harapan Dan Tips Kabag Humas Makassar Di Ultahnya yang Ke 37 Tahun

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kepala Bagian Humas Pemkot Makassar, Firman Hamid Pagarra pada 2 Juli Usianya kini genap 37 Tahun.

Selama kurang lebih 3 tahun menjabat sebagai Kabag Humas Makassar, Firman Hamid Pagarra sudah banyak merasakan pahit manis sebagai Kabag Humas seperti bergaul dengan berbagai macam karakter wartawan dengan model pemberitaan berbeda-beda.

Saat perayaan Ulang Tahun bersama puluhan b wartawan di kantor Humas Makassar, Senin (2/7/2018), mengaku sudah menganggap wartawan seperti keluarga sendiri meskipun disadarinya masih terdapat berbagai kekurangan dalam melayani mereka.

Dalam menjalankan tugasnya, Firman Hamid Pagarra juga memiliki tips dimana setiap pekerjaan yang digeluti, kesehatan tetap menjadi perhatian utama dan terus di jaga pasalnya padatnya aktivitas harus di imbangi dengan kondisi yang prima. Selain itu niat yang tulus dan ikhlas dalam bekerja membuat tugas terasa ringan karena dikerjakan sepenuh hati.

Terkait harapannya di usia ke 37 Tahun,Firman Hamid Pagarra komitmen bisa meningkatkan kualitas kerja lebih baik lagi dan berharap senantiasa diberi nikmat kesehatan dari Allah SWT sehingga bisa menjalankan tugas sebagai Abdi Negara serta membimbing keluarga tetap menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.