Komitmen Hibur Clubers Makassar, Zona Cafe Hadirkan Weird Genius

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Setelah kedatangan DJ no 1 tanah air, malam ini sebagai bentuk komitmen Zona Cafe Makassar, dalam menghibur Clubers Makassar, Malam Ini, Zona Cafe, bakal menghadirkan Weird Genius.

Kolaborasi 3 anak muda influencer yang mempunyai 3 keahlian berbeda-beda dibidangnya masing-masing. Reza Arap Oktovian (gamers dan penulis lagu), Eka Gustiwana (musisi) , Billy Taner (DJ).

Mereka yang disatukan dalam Weird Genius ini merupakan youtubers nomor 01 Indonesia. Bukan hanya itu, ketiga youtubers ini kemudian menbentuk group musik EDM yang mempunyai banyak fans fanatik.

Menurut Markom Zona Cafe, Alviinita, Keberhasilannya kemudian dibuktikan dari melonjaknya pembelian tiket dan reservasi paket yang telah full hingga hari H.

“Untuk harga tiket sendiri, dibanderol 110 ribu per orang. Olehnya, Zona holic jangan sampai ketinggalan performance exclusive dari WEIRD GENIUS. Karena ini adalah perform kali pertama mereka di Makassar dan memilih ZONA CAFE MAKASSAR,” ungkap Vio sapaan akrabnya.

Sebelum penampilan Weird Genius, Para talent baru Zona akan terlebih dahulu mengajak para Zona holic bernyanyi dan berdansa. Mereka adalah SILUET BAND BALI, CLARITY DANCER Jkt, POSEIDON DANCER jkt, DJ ID & RYAN BEATJUNK.