Plt Camat Tamalanrea Turun Langsung Pembenahan Posko Terpadu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Plt camat Tamalanrea Muhammad Rheza, turun langsung bersama tim Jaga Kota, Satpol PP dan beberapa staff melakukan pembenahan posko terpadu yang berada di depan kantor dinas kesehatan provinsi Sul-Sel, jalan Perintis Kemerdekaan. Kamis (12/7/2018).

Sejumlah personil Jaga Kota serta Satpol PP BKO Kecamatan Tamalanrea, antusias melakukan pembenahan posko berupa Memoles atau mengecet posko dan memperbaiki dinding dan pintu posko, serta beberapa bagian lainnya.

Plt Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza mengatakan, pembenahan posko terpadu ini, salah satu upaya dalam rangka mendukung peningkatkan kerja-kerja anggota di lapangan, utamanya dalam pemantauan/pengawasan PKL dan Truk yang parkir di zona terlarang.

“Ini demi kenyamanan Tim Jaga Kota dan Tim Trantib dalam melakukan rutinitasnya, mengawal dan mengawasi pergerakan pedagang kaki lima, dan truk yang parkir di area terlarang,” ujarnya.

“Kalau posko kita bersih, dan tertata dengan baik, tentu petugas lapangan kita lebih nyaman dan tertib beraktivitas,” cetus Rheza.