Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto Terima Kunjungan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sul-Sel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menerima kunjungan kerja kepala perwakilan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (11/7/18) tepatnya di ruang kerja Balaikota Makassar.

Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno M.Pd.,M.M dalam kunjungannya, “mengatakan ingin menjalin silahturahmi antara pemerintah makassar dengan kantor perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan.”

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut untuk membangun komunitas dan sinergitas antara pemerintah Kota Makassar dengan perwakilan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu juga, beliau ingin mendorong pemerintah Kota Makassar untuk berperan aktif dalam rangka menyiapkan secara dini sistem pertahanan di daerah untuk kepentingan pertahanan negara khususnya dalam menghadapi ancaman non-militer, seperti di bidang ediologi, ekonomi, politik, sosial budaya dan legislasi.

Dalam kesempatan ini juga, Danny sangat antusias menerima kunjungan tersebut. Dimana, maksud tujuannya memiliki kesamaan dengan visi-misi yang ingin pemerintah Kota Makassar capai, ucapnya.

“Harapannya silahturahmi ini akan terus berlanjut untuk kepentingan kita semua,” ujar Danny.

Adapun beberapa program kegiatan dari Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sulawesi Selatan juga akan bersinergi dengan pemerintah Kota Makassar. (*).