Besok, Deklarasi #2019gantipresiden Dipastikan Berlangsung di Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Deklarasi #gantipresiden2019 dipastikan besok akan berlangsung di Makassar. Hal tersebut diungkapkan Neno Warisman dan kawan-kawan, saat jumpa pers di lobi Hotel Horison, Jl Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu, (10/8/2019) Sore.

Menurut Alumnus Universitas Indonesia ini, bahwa gerakan sosial yang ia lakukan telah mendapatkan restu dari pihak kepolisian, baik dari Polri, Polda Sulsel, hingga pada tingkat Polrestabes Makassar. pasalnya, kegiatan ini merupakan kegiatan gerakan konstitusional berlandaskan hukum yang jelas.

Masih dari Neno sang bintang Film, bahwa kegiatannya #2019gantipresiden murni merupakan gerakan moral, bukan gerakan sebuah partai.

“Gerakan relawan #2019gantipresiden merupakan sbuah gerakan moral.
kembali kita ingatkan tidak berafiliasi satu partai pun. ini untuk menggairahkan masyarakat dengan kemauan baik ke negeri ini. diatas jalan hukum yang diakui perundang-undangan yang berlaku,” terangnya.

Neno menyayangkan jika dirinya kerap kali dituding dan diframe berbagai macam bentuk. Hingga tidak jarang, kegiatannya disebut bernafaskan sara, radikal bahkan disebut sebagai gerakan anti NKRI.

“Semua polisi kini memahami kedatangan kami. bukan sebagaimana yang di frame. seolah-olah dikaitkan dengan kegiatan bernafaskan sara, radikal dan seterusnya bahkan anti NKRI muncul,” curhat Neno.

Meski demikian, Neno berharap kepada masyarakat yang ada di Sulawesi selatan, dan terkhusus di Makassar, untuk sama-sama hadir pada kegiatan deklarasi esok, tepat di tugu Monas, untuk sama-sama membangaun Indonesia. menjadikan Indonesia sebagai negara berekonomi merakyat, hidup tentram dan damai.

Reporter: Fatwa