Danny Pomanto Resmikan PKL Center

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto telah membuka secara resmi PKL Center Kaki Limata ‘Kanre Rong ” di area Karebosi, Jalan RA Kartini, Kota Makassar, Jumat (17/8/2018).

Pada launching kawasan kuliner baru di Kota Makassar ini diserbu ribuan warga. Berbagai Makanan khas Makassar, yang tersaji di masing masing kios diantaranya, pallumara, coto makassar, pallubasa, sop saudara Konro, dan banyak lainnya.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan bahwa Pusat kuliner Kanre Rong Karebosi menjadi Kado HUT RI ke 73 untuk rakyat Makassar.

“Malam ini sungguh luar biasa karena sebuah destinasi wisata kuliner baru telah dibuka dan menjadi kado terindah untuk masyarakat kota Makassar,”ucap Danny Pomanto, yang disambut tepuk tangan oleh ribuan warga yang memadati lokasi Kanre Rong.

Suasana Kanre Rong Karebosi sangat memukau dan semakin memanjakan para penikmat kuliner di Kota Daeng ini. pasalnya ratusan stand -stand dagangan yang berwarna serba orange berjejeran rapi dan dihiasi lampu unik di masing masing sisi kios.